Dan kekeluargaan itu penting

Dan saya datang lagi..!!

Beberapa bulan ini saya memang sedang disibukkan dengan segala macam urusan perkuliahan, mulai dari OSPEK yang menyita banyak waktu, acara makrab, KRS-an dan sebagainya. Sebelumnya, ya tentu disibukkan dengan belajar materi-materi SMA yang rata-rata sudah lenyap dari dalam kepala. Saya tiga tahun pause belajar eh. Dan itu juga yang membuat saya menjadi yang paling tua di kelas. Bayangkan, di saat yang lain lahir tahun 1995, saya lahir 3 tahun lebih dulu. Heuuuu... Dan di kelas, hanya saya yang wajahnya sudah enggak unyu-unyu lagi.

Tapi itu semua patut disyukuri eh, karena pada akhirnya urusan yang sangat menyita perhatian itu selesai sudah. Sekarang yang ada paling tinggal duduk manis mendengarkan dosen di depan kelas, dan mengerjakan tugas-tugas yang ada.

Tapi ada sesuatu yang hilang eh,,

Karena begitu acara pra-kuliah itu kelar maka teman-teman kelompok OSPEK semua berpisah menuju kelas masing-masing, menuju prodi masing, memulai masa-masa kuliah dengan teman-teman baru, teman-teman yang masih asing. Dan yang hilang adalah rasa KEKELUARGAAN...

Kadang saat di kelas aku sering merasa kangen banget sama teman-teman kelompok OSPEK. Ya, bagaimana enggak kangen. Merekalah orang-orang pertama yang aku kenal di kampus ini. Merekalah orang-orang pertama yang bisa kuajak tertawa bareng, setiap hari sebelum hari-H acara OSPEK, nggak ada satu haripun dilewatkan tanpa kumpul-kumpul bareng. Dan rasa bahwa mereka adalah bagian dari keluarga tiba-tiba datang, you are my family guys... Don't you remember me?

Yah,, mungkin mereka kini udah asyik dengan perkuliahan mereka dan mulai mendapatan banyak teman-teman baru. Tapi yaudah karena semua juga pasti akan menjadi kenangan manis yang akan menjadi motivasi untuk membuat persahabatan yag indah lagi,,suatu saat nanti :D
Saya, Pak Rektor dan teman-teman selepas acara OSPEK

***

Dan entah mengapa kali ini tangan saya tergerak untuk menulis lagi dan berbagi di blog ini. Dan semoga perkuliahan saya akan berjalan dengan baik ya :D

Cheers!

Comments

Popular Posts