Campina Luve Litee, solusi es krim tanpa 'galau'.



“Duh.. Pingin es krim nih, tapi kan lagi diet”

“Duh.. Pingin es krim nih, tapi aku kan vegetarian”

Pernah nggak sih galau gara-gara es krim seperti itu? Ingin makan es krim tapi sedang diet, atau kalau kamu seorang vegetarian yang menghindari susu sapi. Jangan khawatir deh, karena sekarang sudah ada solusinya. Apa itu? Ini dia, es krim baru dari Cmpina, LuVe Litee. Nah, apa aja kelebihan es krim LuVeLitee ini sehingga aman dan sehat dikonsumsi kita-kita. Yuk kita simak sama-sama.

LuVe Litee adalah es krim 100% Non Dairy pertama di Indonesia! Bahan bakunya menggunakan susu soya atau susu kedelai menggantikan susu sapi. Dan pengemulsi atau pengentalnya menggunakan bahan pengemulsi nabati bukan pengemulsi dari dari lemak hewani. Jadi es krim ini cocok sekali untuk mereka yang vegetarian karena 100% nabati bebas unsur hewani.

LuVe Litee adalah Es Krim Lowfat. Jadi nggak bikin gemuk deh :D. Sebagaimana bahan bakunya yang menggunakan susu kedelai maka es krim ini menjadi es krim yang rendah lemak. Selain itu es krim ini menggunakan gula sebagai pemanisnya, bukan Aspartame atau produk-produk pemanis buatan lainnya. Jadi es krim aman dikonsumsi mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, bahkan penderita diabetes, orang-orang yang sedang ber-diet dan anak-anak autis juga aman mengkonsumsi es krim ini seperti yang dikatakan pakar kesehatan Dr. Sonia Wibisono :

"Kandungan susu kedelai sebagai pengganti susu sapi memang sangat cocok buat mereka yang berdiet dan para penderita diabetes. Selain itu es krim ini juga bisa dikonsumsi anak-anak penderita autis. Biasanya penderita autis harus menghindari konsumsi tepung-tepungan dan susu sapi. Tapi karena LuVe Litee memakai susu kedelai dan 100% bahan dari nabati sehingga aman dikonsumsi oleh mereka," jelas Sonia. (food.detik.com)

Es krim ini mempunyai tiga filosofi yakni Non-Dairy, Low Fat dan Vegan-Friendly dan merupakan kepedulian Campina dalam mendukung gaya hidup sehat masyarakat untuk mulai mengkonsumsi produk-produk Low Fat demi menjaga kesehatan.

Mempunyai tiga rasa lezat yang unik,LuVe Litee merupakan camilan yang sehat sekaligus nikmat. Ada Rasa Chocolate dengan bubuk coklat yang rendah lemak, Rasa Raspberry Rosella dengan saus rosella segar untuk efek detoksifikasi dan Rasa Green Tea untuk efek anti stress.
LuVe Litee rasa Chocolate

LuVe Litee rasa Green Tea
LuVe Litee rasa Raspberry Rosella
Nah sekarang sudah nggak galau lagi kan kalau mau menikmati es krim. Es Krim LuVe Litee dari Campina adalah pilihan tepat. Untuk kita yang sedang diet, untuk seorang vegan atau bagi penderita diabetes Campina LuVe Litee merupakan variasi makanan sehat yang patut dicoba.

Mari jaga kesehatan dengan mengkonsumsi makanan rendah lemak seperti Campina LuVe Litee. Semoga berfmanfaat. :)



Comments

  1. Mari buang semua galauuu :) gud luck
    mampir balik yaaa...

    ReplyDelete
  2. aku juga suka bgt sama luve litee :)

    ditunggu kunjungan dan komentar baliknya :)
    http://odellarea.blogspot.com/2013/03/marina-uv-white-extra-spf15-sahabat.html

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts