Ketika Cinta Sudah Terlambat


Ketika Cinta Sudah Terlambat


Pernahkah kau merasa jarak antara kita kini semakin terasa setelah kau kenal dia.
-Judika, Aku Yang Tersakiti


Karena aku yang terlebih dahulu mengenalmu, salahkah aku jika aku cemburu padanya?

Memang aku yang tak pernah mengungkapkan perasaanku padamu, namun apakah kau benar tak tau bahwa aku mencintaimu?

Dari semua perhatianku dan caraku memandangmu saat kita bersama.

Dari semua pesan-pesan yang sering kukirimkan ketika malam, dan pagi saat kau membuka harimu.

Tidakkah kau merasa saat aku selalu menyebut namamu dalam doa-doaku.

Dan karena dia, semua berubah …

Saat ia datang dan mulai menyita perhatian hatimu.

Saat ia datang dan mulai masuk dalam hidupmu.

… dan aku semakin tenggelam saat ia kini menjadi bagian dari hidupmu dan menjadi pemilik hatimu.

Comments

Post a Comment

Popular Posts