Kisah Cintaku | Masa Laluku


Bagaimanakah jadinya jika kau baru sadar bahwa kau cinta setelah ia tak lagi menjadi milikmu? 

Itulah yang sekarang ini aku rasakan.

Dan ini adalah kisahku.

Jumat 07 Maret 2014, hari ini adalah minggu ke-dua putusnya hubunganku dengan pacarku.
Hari ini juga dua minggu aku mencoba bertahan dengan sesalku yang telah memutuskan hubungan ini dan sekaligus memendam rasa cintaku yang teramat dalam untuknya.
Tak ada hal lain yang benar-benar membuatku tersenyum saat ini kecuali aku berada di dekatnya, kecuali aku kembali merasakan cintanya. Namun sayang kini dia sudah menemukan orang lain dalam kehidupanya, sahabatku sendiri.
Entah apa yang aku rasakan, aku merasa aku tak sebegitu rela ia menjadi milik orang lain. Aku pernah ingin pergi dan menjauh dari kehidupannya, aku pernah ingin menjadi manusia asing yang pura-pura tak punya kenangan apapun tentang dia. Tapi, aku gagal. Cinta ini terlalu besar untuknya, cinta ini terlalu tulus untuknya. Aku tak pernah merasakan cinta yang sedahsyat ini kepada orang lain. Aku sepertinya telah terjebak, telah tenggelam dalam sebuah rasa cinta yang tak bisa aku menepisnya.
Aku telah kalah, aku telah sadar betapa besar dan dalamnya rasa cinta yang aku punya untuknya, Aku baru sadar itu dan aku sudah terlambat untuk berpaling dan lari dari hidupnya.
Kini aku hanya bisa berjalan dalam kehampaan yang dalam tanpa dia. Aku ingin kembali tetapi tak lagi ada kesempatan untukku. Aku hanya bisa menahan rasa ini sendirian. Aku hanya bisa menjaga cinta ini sendirian. Aku menjaga kesetiaan ini sendirian.
Cintanya sudah bagaikan napas dalam hidupku, aku tak bisa hidup tanpa mencintai dia. Cinta ini memberikan kekuatan yang besar dalam hidupku. Dan aku mulai sadar bahwa mungkin sudah saatnya aku kembali menjadi diriku yang dulu, seorang yang penuh semangat dalam menjalani kehidupanku. Dan bahkan kali ini aku lebih semangat karena ada dia di dalam hatiku, Ada dia yang akan mengingatkan aku untuk terus bersemangat dalam menjalani hidup. 
Kali ini aku menjalani hidupku dengan satu warna yang membosankan, tetapi aku mempunyai kekutan penuh untuk bertahan. Karena suatu saat nanti saat aku sudah siap menunjukan cintaku lagi aku akan kembali kepadanya. Aku akan kembali kepada seseorang yang akan membawa kembali warna hidupku.

Suatu saat nanti!

Comments

Popular Posts